Milenial Siber, Lampung Timur –  Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung Timur bersama SPBU Labuhan Ratu dan Way Jepara memberikan bantuan kepada balita yang tidak memiliki saluran Anus sejak lahir.

Donny Irawan, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lampung menggagas “SMSI Peduli”.

Pada hari Kamis 01/12/22 SMSI Lampung Timur menggandeng Pihak SPBU Labuhan Ratu No. 24.341.71 dan SPBU Way Jepara 24.341.119 untuk bersama-sama hadir memberikan bantuan tersebut kepada pasangan Suwanto dan Yuli Isma Fatimah Warga Dusun III Desa Mataram Baru Lampung Timur, dimana bayinya yang berumur 8 bulan sejak lahir tidak memiliki anus.

Suwanto (27), ayah dari balita Muhammad Shehan al-Fatih mengatakan sangat bersyukur mendapatkan bantuan dan perhatian dari SMSI dan SPBU Labuhan Ratu dan SPBU Way Jepara, ini sangat membantu kami, karena saat ini kami tidak memiliki uang dan tidak memiliki pekerjaan tetap untuk membiayai berobat anak kami, “ujar Suwanto dengan perasaan sedih didampingi Yuli istrinya.

Kami berharap mendapatkan perhatian dari pemerintah dan para dermawan agar anak kami dapat dioperasi agar menjadi anak yang normal.

Pada kesempatan tersebut hadir ketua SMSI Lampung Timur Firdaus bersama pengurus Pimred Lantainews.com Murtado, Pimred Halopaginews.com Eko Wahyuntoro, Anggota DPRD Lampung Timur Agus Putra Eka Jasutra.S.Kom Camat Mataram Baru Sriyati.SKM., Babinsa Mataram Baru Serka Purwanto, Erwanto Pimred Bumi1.com, Andri dari SPBU labuhan ratu dan Rian dari SPBU Way Jepara.

Camat Mataram baru Sriyati.SKM. pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMSI Lampung Timur, SPBU Labuhan Ratu dan SPBU Way Jepara yang telah Peduli kepada warganya, semoga “Allah SWT, yang dapat memberikan imbalan, ujarnya ” Sriyati camat Mataram Baru Lampung Timur yang dikenal sangat dekat dengan warganya.

Sementara itu, Ketua SMSI Lampung Timur Firdaus memberikan sembako kepada Nurhayati (60) janda, warga dusun 6 Desa Mataram Baru yang hidup bersama anaknya mengucapkan terimakasih kepada SMSI Lampung Timur dan pihak SPBU dengan nada tangis sedih, sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas bantuan nya yang sudah peduli terhadap kami, ” Semoga diberikan kelancaran rejekinya dan sukses selalu, “ujarnya Nurhayati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here